Rahasia hidup | Rahasia Kaya Raya | Tung Desem Waringin - Financial Revolution -

Rahasia hidup | Rahasia Kaya Raya | Tung Desem Waringin - Financial Revolution -

"SELAMAT PAGI BAPAK-BAPAK, IBU-IBU",

... APA KABARRRRRR" ??? "DAHSYAT.....! "

WAH....... Gokil banget dah ni orang, Pak Tung Desem Waringin kalo bawa acara, or jadi orang yang bicara di depan Publik.... wah... wah... wah... jadi INGET almarhum Bang BAHAR LAUT GULTOM,
kalo ngobrol didepan umum, pasti semua orang dengerin dia n jadilah Tung Desem Waringin konsentrasi semua orang yang duduk n berdiri didalam ruangan itu.... ga da yang ngobrol, gak da yang sibuk pencat - pencet HP....Dahsyat memang.

Macem2 yang pak Tung Desem Waringin bicarakan, dari wejangan2 para cendikiawan or filosofi hidup ilmuan2, rata2 dia sebutin untuk jadi bahan acuan motivasi semua orang.

Mulai dari ngobrolin Investasi yang paling menguntungkan di Indonesia khususnya ( Dunia Umumnya ) Bapak Tung Desem Waringin bilang " Bapak-bapak, Ibu-Ibukita kalo mau investasi haruslah dibidang2 ini, yaitu adalah:"

  • Emas
  • Saham
  • Properti
  • internet

itulah yang bikin gw nyadar kalo ternyata orang2 yang sukses adalah orang yang tau apa yang beberapa bulan or tahun depan akan jadi produk yang dicari oleh masyarakat, dan orang seperti dia ini dah tau karena bapak Tung Desem Waringin udah mempelajarinya, makanya mereka bisa lakukan itu.n mereka sukses didalamnya ... HEBAT.... HEBAT,... HEBAT,.....



ada lagi yang bikin gw bilang nih orang bener2 DAHSYAT .....

Pak Tung bilang..."hari gini belom baca the secret????? "
hahahahhahauhuahuahuhauhauhaua.........................
ke"getok" gw..... dalem hati ngomel, apaan seh "the secret? "
setelah gw cari ...
wuiih... Gila tuh buku, bikin orang punya MOTIVASI untuk segala hal .... Dahsyat..... Dahsyat ...... Dahsyat.....

tapi ada satu yang bikin hari-hari gw maseh aja serasa Menggantung... (hihihihihihi... hadiah panjat pinang kaleee nggantung.. hehehehehe )

Pengen banget ikut training "firewalk" pak Tung Desem Waringin di bali maret nanti, tapi.................... you know lah apa yang paling sulit n di jadikan oleh orang2 seperti gw alesan untuk gak bisa membeli sesuatu yang gw PENGEN .... hehehehe... have not money...

tapi pak Tung Desem Waringin .... anda punya acara, saya akan berusaha untuk bisa ikut, n saya akan tarik semua energi bumi ini untuk mendukung program saya untuk bisa ikut program bapak Tung Desem Waringin...... harus bisa, PASTI BISA ...!!!!


B
erarti Pe-Er gw yang pertama adalah .... cari uang untuk Belajar. (caranya, pasti ntar bakal ada , kalo gw emang niat untuk Usaha).

kalo kata FABIAN LIM ... No Money, No Honey ... hauhahahuhauauhhauauaaa


terimakasih pak Tung Desem Waringin, atas motivasinya.kalo mau tau tentang beliau, klik web nya : http://dahsyat.com

TUNG DESEM WARINGIN
- Pembicara terbaik di Indonesia versi Majalah Marketing
- Motivator terheboh versi Majalah Marketing
- Pelatih sukses no.1 di Indonesia versi Majalah Marketing
- The Most Powerfull People in Business 2005 versi Majalah SWA
- Terpilih oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penulis Buku Inspirasional pertama Financial Revolution di Indonesia yang penjualannya melebihi 10.511 exemplar pada hari pertama peredarannya.





PINDAH GELOMBANG......
JANGAN TERPAKU PADA SITUASI YANG BEGINI-BEGINI AJA, GAK BAKAL MAJU ... GAK BAKAL SUKSES ... GAK BAKAL KAYA...

PINDAH GELOMBANG... PINDAH GELOMBANG .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master Saeho | Transfer Energi | Pengobatan Tradisional China

Tingginya Pengguna Internet menggunakan handphone

3 kunci sukses