bagaimana memilih keyword yang baik

Salam Hormat Sir n miss ( heehehe . . . kalo Sir harusnya psangan sama "MOM" ya? ) tapi biarlah, kita mulai dengan salam hormat untuk siapapun pembaca Blog ini, baik Pria ataupun Wanita, yang penting sama niatnya, BELAJAR INTERNET, dari mulai Blogging, Adsense, SEO, PPC, ataupun produk-produk lain made in Internet, yang penting intinya sama semua, tambah ILMU dan tambah Penghasilan, hehehehe.

Tapi ada salah satu kesalahan dari sekian banyak kesalahan para Blogger, yang harusnya bisa dihindari, Banyak para Blogger menggunakan title tanpa mempertimbangkan Ke"ampuh"an sebuah Keyword, keyword adalah Senjata Ajaib dan pamungkas yang bisa mengalihkan Search Engine (SE) pada posting yang dibuatnya, jadi memang harus memilih keyword mana yang baik.

Keyword berasal dari kata KEY = KUNCI dan WORD = KATA, jadi Kesimpulan KEYWORD atau KATA KUNCI memang harus selektif dalam pemilihannya, jadi title dari bagaimana memilih keyword yang baik bisa mempengaruhi Search Engine Result Page (SERP) dan bisa dimaksimalkan dengan menggunakan perangkat atau tools ini. silahkan . . . .

Mari kita lihat salah satu tool Google untuk menjawaab pertanyaan bagaimana memilih keyword yang baik ini, salah satu toolsnya kita mulai dengan Google trend, Mari langsung menuju TKP, pada google trend ini halaman pertama yaitu keyword yang paling dicari orang hari ini, Namanya juga Trend ya. . . pasti yang di fokuskan pada yang paling trend. hehehehehe.

di Google Trend ini, kita bisa membandingkan dua keyword seklaigus, disini saya coba dengan keyword mobil dibandingkan dengan motor, disini akan di laporkan mana yang lebih populer dalam pencarian Google.

Selamat bereksplore, anda bisa membandingkan kata-kata lain, dan bisa diliaht mana yang lebih populer, sekian posting hari ini, saya lanjutkan lagi dengan bantuan-bantuan tools lain di postingan yang akan datang.

faizal kamal untuk www.konsultanseo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master Saeho | Transfer Energi | Pengobatan Tradisional China

Tingginya Pengguna Internet menggunakan handphone

3 kunci sukses