operasi cesar | Persalinan Cessar

Memang benar oranr tua bilang, Menunggu itu adalah hal yang menjemukan, di saat menunggu itulah kesabaran seseorang diuji,
Tapi . . . sekarang adalah menunggu yang sangat di harapkan oleh seorang laki-laki, menunggu menjadi seorang Ayah. Menunggu kedatangan seorang Putra . . . menunggu kedatangan Prajurit -prajurit yang akan berada di jalan Imam Mahdi AS. ya kariim.
Sekarang lagi nunggu di kamar 309 , Mella lagi tidur nunggu jam 4 nanti masuk ruang operasi, Semoga Allah menjadikan semuanya lancar. Ya kariim. Memberikan kami semua Hidayah bahwa Setiap makhluk yangbaik adalah yang mengerti berterimaksih pada Allah,menjalankan apa yang di perintahkan dan menjauhi apa yang dilarang Allah.
Ya Allah, Di sela-sela Keburukanku , . . Masih ada rasa malu untuk meminta pada Mu ya Allah, . . tapi pada siapa lagi aku meminta kecuali hanya kepada-Mu ya Allah . . .
ya Allah . . . aku Buang rasa malu ini, aku tinggalkan perasaan tidak tau terimakasih ini . . demi Istri dan anakku . . . Berilah kami Nikmat Lebih banyak dari Semua kenikmatan yang sebelumnya telah Allah berikan kepada kami.

ya Allah ya kariim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master Saeho | Transfer Energi | Pengobatan Tradisional China

Tingginya Pengguna Internet menggunakan handphone

3 kunci sukses