Terapi Hilangkan Kebiasaan Masturbasi

TIDAK sedikit wanita ataupun pria yang hobi bermasturbasi. Mereka percaya masturbasi menjadi salah satu aktivitas seksual yang sangat menyenangkan.beberapa teknik menghilangkan kebiasaan Masturbasi.

Menurut Direktur Mitra INTI Foundation Laily Hanifah Mkes, masturbasi merupakan aktivitas seksual yang dilakukan dengan menyentuh, menggosok, dan meraba bagian tubuh sendiri yang peka sehingga menimbulkan rasa menyenangkan untuk mendapatkan orgasme, baik menggunakan alat maupun tanpa alat.

"Biasanya masturbasi dilakukan pada bagian tubuh yang sensitif, namun tidak sama pada masing-masing orang. Misalnya, puting payudara, paha bagian dalam, alat kelamin (bagi perempuan terletak pada klitoris dan sekitar vagina, sedangkan pria terletak pada sekitar kepala dan leher penis)," tutur Laily yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Kamis (16/10/2008).

Meskipun menyimpan kenikmatan yang dialami setiap orang, tapi aktivitas bermasturbasi ini bisa saja diminimalisir dengan beberapa terapi. Terapi tersebut di antaranya:

Mendekatkan diri pada Tuhan

Anda bisa saja mengurangi kebiasan bermasturbasi dengan menjalankan ibadah puasa. Tidak hanya keimanan yang akan meningkat, tetapi Anda pun akan selalu berpikir positif.

Kurangi makanan berlemak

Mengonsumsi makanan berlemak atau daging ternyata bisa menimbulkan gairah seseorang meningkat. Oleh karena itu para remaja atau dewasa sekalipun sebaiknya menghindari makanan tersebut. Gantilah Anda mengonsumsi sayur-sayuran hijau dan buah-buahan yang lebih menyehatkan tubuh.

Perbanyak olahraga

Banyak manfaat yang bisa dipetik dari aktivitas berolahraga. Tidak hanya membuat tubuh menjadi bugar, tetapi Anda bisa lebih berpikir positif untuk tidak bermasturbasi.

Hindari kebiasaan menonton blue film

Seseorang yang gemar melihat blue film banyak menyimpan kesempatan untuk bermasturbasi. Untuk itulah dari sekarang Anda kurangi kebiasaan blue film dengan cara perlahan-lahan.

Perbanyak aktifitas positif

Cobalah Anda mengalihkan perhatian untuk tidak bermasturbasi dengan melakukan aktivitas yang positif. Caranya, bagi perempuan bisa melakukan aktivitas membersihkan rumah atau berlatih memasak di dapur. Sementara pria bisa dengan membersihkan mobil ataupun mengecat rumah. Jadi Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu seharian hanya di kamar.

Sumber : Okezone.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master Saeho | Transfer Energi | Pengobatan Tradisional China

Tingginya Pengguna Internet menggunakan handphone

3 kunci sukses