Jual Modem GSM Murah - Ini tandanya Modem full Unlock

Jual Modem GSM Murah | Ini tandanya Modem full Unlock - 021 93 32 47 25

Setelah anda membeli Produk Sierra wireless modem GSM murah dari saya atau pun team marketing saya, (bukan berarti yang lain gak boleh ikutin tulisan ini ya :d Silahkan, Monggo . . . !!!) silahkan dilihat kenapa orang-orang yang sudah membeli produk Modem GSM sierra wireless aircard 881u banyak yang kecewa, karena fitur yang mereka janjikan tidak selengkap fitur produk yang kami miliki, (full Unlock tapi ngga Full fasilitas :D ) silahakan di lihat bedanya :D

Langkah Pertama.

Install dahulu CD modem GSM murah sierra wireless aircard 881U, masukkan CD ke dalam CD-Room, lalu pilih folder Win XP & Vista. Seperti yang tertera di gambar di bawah ini.

cara instal modem sierra wireless aircard 881u

Lalu anda klik yang 3G Watcher Generic, ikuti saja langkah-langkah yang diminta selama peng-instalan. Sama saja kok seperti bila anda meng-instal program-program komputer yang biasa anda gunakan.

Setelah berhasil di instal, lalu akan muncul logo 3G Watcher berwarna biru pada desktop anda. Perhatikan gambar di bawah ini.

cara instal modem sierra wireless aircard 881u

Langkah Kedua

INGAT..!!!! Jangan langsung digunakan. Anda harus me-restart komputer anda terlebih dahulu sebelum anda memasang modem pada komputer anda.

Langkah Ketiga

Setelah restart, barulah anda bisa menggunakan modem sierra wireless aircard 881u pada komputer anda. Dan bila anda menginstalnya dengan benar, begitu anda pasang modem ke komputer. Layar modem akan secara otomatis muncul pada desktop komputer anda. Perhatikan gambar di bawah ini.

cara instal modem sierra wireless aircard 881u


Langkah Keempat

cara instal modem sierra wireless aircard 881u

LIHAT BAIK-BAIK.....!!!!

Beberapa penjual Modem GSM Murah unlock, ternyata display 3G watchernya tidak seperti ini, haqnya ada 3 operator yang tampil |(itumah belom di setting atuuuhh akaangg, jangan bilang full setup kalo tampilannya blom kayak gini :D ) Anda tinggal memilih kartu GSM apa yang anda gunakan, contoh saya menggunakan kartu Halo Flash. Maka saya memilih Telkomsel Data pada layar putih di sebelah kanan.

Langkah Kelima

cara instal modem seirra wireless aircard 881u

Begitu anda sudah tentukan kartu mana yang anda gunakan, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah meng-klik CONNECT. Tunggu beberapa saat, hingga tersambung. Ketika sudah tersambung akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

cara instal modem sierra wireless aircard 881u

Akan muncul logo di sebelah kanan bawah pada komputer anda begitu modem sudah tersambung. Bila sudah muncul, anda tinggal menggunakan modem sierra wireless aircard 881u.

Anda ingin info lebih seputar modem sierra wireless aircard 881u..? Silahkan Hubungi 021-93 32 47 25. Terima kasih…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master Saeho | Transfer Energi | Pengobatan Tradisional China

Tingginya Pengguna Internet menggunakan handphone

3 kunci sukses