J-Foundation Buka Puasa Bersama 2009


Bismillahi Rahmanir Rahiim...hakikat hidup bmasyarakat adalah BERMANFAAT UNTK ORANG LAIN,dan ramadhan inilah waktu yg tepat untk melakukannya. Insya Allah acara berBuka puasa bsama 100 anak yatim/piatu & dhuafa tahun ke-4 ,kami laksanakan 12septmber 09.

Setelah 3 tahun sebelumnya melaksanakan Acara Berbuka Puasa Bersama anak yatim/piatu dan membagikan infaq pada kaum Dhuafa dengan prioritas Para Pahlawan jalanan yang Setiap pagi bekerja dengan baik, berusaha membuat jalan Jakarta minimal daripada sampah...yup... para penyapu jalanan lah target utama untuk pemberian Infaq selepas Sholat Shubuh esok harinya.

pada tahun pertama (2006), J-Foundation yang terdiri dari para pemuda yang berdomisili di kawasan Rawa badak Jakarta Utara berniat untuk membuat Ramadhan ini legih Punya arti dimata Allah, karena tujuannya hanya bisa BERMANFAAT untuk Orang lain, tahun pertama itu dana yang dibutuhkan untuk memfasilitasi acara tersebut didapat dari penjualan pakaian Bekas dan layak pakai,pakaian tersebut kami jual selama dua minggu pada Bulan Ramadhan tahun 2006 dan Alhamdulillah bisa menghasikan dana yang bisa membuat kurang lebih 25 anak tersenyum saat pulang dari acara Buka puasa Perdana yang dilaksanakan oleh J-Foundation.

Berusaha Mengulang SUKSES, maka setiap Ramadhan J-Foundation mencoba menjadikan Acara Berbuka Puasa bersama menjadi acara tahunan, hanya sistem pengumpulan dananya sudah mulai berbeda, karena Alhamdulillah pun para Saudara-saudara di dalam keluarga Besar J-Foundation sudah memiliki Pekerjaan yang Alhamdulil;ah mencukupi kebutuhan Karir yang mereka cita-citakan, maka pengumpulan dana di lakukan melalui orang-orang terdekat dan pada Perusahaan yang bersedia membantu terlaksananya Acara tersebut. Alhamdulillah... Acara pada tahun kedua dan ketiga terlaksana dengan baik dan kuantitas anak yang mengikuti acara dan para penerima infaq bertambah banyak dari tahun ke tahun. Alhamdulillah... Semoga kita sudah menjadi orang yang Berusaha Bermanfaat untuk orang lain.
Tahun ke-4 ini, tepatnya tahun 2009, J-Foundation Insya Allah melaksanakan pula Acara Berbuka puasa pada 12 September 2009, dan pastinya acara ini tetap membutuhkan bantuan dari para Donatur yang hendak menginfaqkan sebagian Rizki dan kewajiban menyisihkan dari sebagian Rizki Halal yang telah diterima, jadi saran dari J-Foundation : Saudara Yg udah trima rizki bulan ini,bisa langsung infaq sebagian kwajibannya ke acara kami.alangkah bahagianya jika Ramadhan tahun ini kita bisa BERMANFAAT UNTK ORANG LAIN
PROPOSAL dan Dokumentasi acara sebelumnya bisa klik acara Ramadhan disini
atau jika Link diatas tidak bisa diakses dari tempat anda,
bisa langsung menuju halaman ini :

http://bit.ly/TS7Ct


untuk saudara yang peroranggan ataupun Perrusahaan, yang pertimbangannya ingin memberikan "kebahagiaan" pada 100 Orang anak dan lebih banyak lagi para Dhuafa dan Penyapu Jalan yang bisa di bantu, bisa menghubungi saya faizal kamal di 0812 - 97 93 401 / 0221 93 32 47 25 , atau Mba Dewi Triwulansari pada Nomer di dalam Proposal terlampir.

Benarlah kiranya jika banyak orang bilang, Saat ada hal Bermanfaat yang kita lakukan dan bisa membuaat orang lainn tersenyum bahagia, tidak ada bayaran yang setimpal untuk Kepuasan bathin dan Kebahagiaan karena Bisa BERMANFAAT untuk Orang lain.

Silahkan mulai memberikan Infaq dari RIzki yang sangat membutuhkan pembersihan dari tanggung jawabnya.

Semoga Bermanfaat, dan pati Bermanfaat...!!!

update : foto tahun lalu di facebook :
http://www.facebook.com/album.php?aid=2019534&id=1148810514&ref=mf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master Saeho | Transfer Energi | Pengobatan Tradisional China

Tingginya Pengguna Internet menggunakan handphone

3 kunci sukses